Lihat Tampilan Motor Rx King Airbrush Tengkorak Terbaik

Pasti nya sobat pasti tau salah satu motor ternama yang satu ini.? apalagi kalau bukan motor Yamaha Rx Kiing. yang mana pada motor rx king ini yang memiliki perjalanan yang cukup panjang dikiprah nya di industri otomotif. Sehingga sang peminat untuk motor ini yang tidak jarang yang bisa kita temui di jalanan. Meskipun begitu, motor rx king ini yang mulai dirilis sejak tahun 1983 an, sehingga mulai di nonproduksi nya sekitar tahun 2009 silam. Yang pasti motor rx king ini yang sudah pengalaman untuk berpacu dijalanan.

Namun banyak juga yang merubah pada tampilan motor rx king tersebut, sehingga yang memberikan tampilan yang lebih sangar. Entah itu untuk gaya – gayaan mapun untuk mengikuti perlombaan sekalipun. Hal lain yang selalu membalut pada tubuh motor rx king ini, yang mana motor rx king ibesutan dari jepang. Selain dengan penampilan yang cukup fituristik, namun pada bagian mesin nya sudah teruji dengan kekuatan nya, sehingga motor ini yang sudah lawaspun yang masih ngacir.


 Rx King Airbrush Tengkorak


Dan disini saya akan memberikan ulasan mengenai motor rx king yang mau dimodifikasi dengan tampilan tengkorak, agar memberikan kesan tersendiri bagi pemilik dan juga orang lain. Namun perlu sobat tahu, bahwa untuk memodifikasi motor yang akan dibuthkan keahlian kusus agar sesuai yang kita ingin kan pada hasil nya. selain itu, pasti yang dibutuhkan dengan biyaya yang cukup besar dengan merubah tampilan motor rx king ini agar tampil lebih garang. Dengan mesin yang bertipe 135 cc rx king yang siap diadu.

Untuk mengairbrush pada motor ini memang sedikit agak sulit, karena dengan gambaran seperti tengkorak. Pasti nya mengenai hal ini harus diserahkan langsung kepada ahli nya, agar hasil yang nanti nya akan sobat dapat, akan benar – benar maksimal. Karena memang rx king yang sangat cocok sekali untuk dimodifikasi dengan tamplan tengkorak, karena lebih tepat dengan tampilan standard nya yang sudah garang. Apalagi dengan diairbruh, pasti nya tampilan nya akan lebih seram.

Dan biasa nya yang paling penting dalam bagian motor yang dimodifikasi adalah, pada bagian bagian knalpot, yang biasa nya banyak orang yang memanjakan motor mereka dengan menggunakan knalpot dengan type 3v3, yang sangat tenar untuk menambah akselerasi pada motor rx king. karena dengan knalpot tersebut yang memiliki julukan knalpot telo. Selain pada bagian knalpot, ada pula bagian pada kepala dan juga bagian blok silinder yang nanti nya akan digunakan para modifikasi di tanah air ini.

Dan biasa nya pada bagian kepala silinder yang akan dipangkas hingga sampai 1,5 mm, ini berfungsi untuk menambah volume ruang bakar nya yang berkurang. Dan untuk itu, pada bagian kepala silinder yang memiliki celah tranfer dan juga ehhaust yang terdapat kode Y atau YP. Dengan celah tersebut yang bisa sobat haluskan maupun dikikis sedikit, guna untuk memperlancar pada gas buang dari motor rx king. agar dengan begitu, selain tampilan motor rx king yang lebih garang, dengan tarikan nyapun yang juga sangat agresif.

Dengan begitu, motor rx king ini yang bisa dicoba tarikan dijalanan. Karena biasa nya anak muda yang memiliki tujuan tersebut, agar tampilan mereka tampil lebih sangar. Dan jangan lupa untuk BACA !!!!Begini Caranya Untuk Korek Rx King Drag Dengan Benar mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan disini, dan semogga artikel ini bisa membantu sobat dalam merubah tampilan motor rx king sobat dengan tampilan terbaru. Dan semogga bermanfaat.

0 Response to "Lihat Tampilan Motor Rx King Airbrush Tengkorak Terbaik"

Posting Komentar