Begini Caranya Untuk Korek Rx King Drag Dengan Benar

Selamat datang di blog Rx Kiing blog sederhana ini. sebuah tunggangan apa saja pasti yang memiliki desain tersendiri, yang telah dirubah pada penampakan standard nya. dan itu bertujuan agar motor yang mereka miliki yang memberikan kesan tersendiri. Dan terlebih agar motor yang mereka miliki akan memiliki peforma diatas rata – rata. Entah itu dimodifikasi secara full, maupun dibuat drag race sekalipun. Meskipun begitu, pasti nya sobat ingat dengan motor lawas, namun peforma masih standard ini.

Ya, Yamaha Rx King. pada masa kejayaan pada motor yang masih mengadobsi mesin 2 tak ini pada tahun 80 an, sehingga dimasa itu ngak cuman yamaha rx king saja sebagai motor yang masih menggunakan mesin 2 tak. Namun ada juga Satria R dari Suzuki, dan Ninja R dari kawasaki. Dan biasa nya yang paling sering mengikuti ajang bergengsi adalah yamaha rx king. karena motor yang satu ini meskipun yang memiliki kecepatan 135 cc, namun motor ini yang memiliki peforma yang cukup tinggi diantara pesaingan nya itu.

Karena motor rx king ini yang tak Cuma dikenal dengan tarikan nya saja yang tinggi, melainkan dengan penampakan asli nya yang terlihat sporty, dan tampil lebih agresif/ sehingga lumrah saja jika motor yang di juluki motor jambret ini masih bagus untuk diadu diarea drag race sekalipun.karena rx king yang juga mesin yang cukup tangguh dari segala jalanan apapun, sehingga motor ini yang juga sangat bagus untuk diajak beradrenali. Jadi ngak ada salah nya jika sobat telah memelihara motor yang keren satu ini.


Korek Rx King Drag

Meskipun dengan mesin yang boros akan bensin, yang pasti motor ini yang jugga menggunakan oli samping. Sehingga sobat yang diharuskan mengeluarkan lebih mahal, dibandingkan dengan motor yang berbasis 4 tak. Terlebih yang sudah dilengkapi dengan fuel injection, sehingga penggunaan bahan bakar yang sudah pasti akan lebih ngirit dari motor rx king ini. meskipun rx king yang memiliki boros bensin, namun perawatan nya sendiri ini sangat simpel. Asalkan sobat rutin service, dan juga rutin untuk mengganti oli mesin nya.

Namun rx king juga yang memiliki ciri khas pada bagian knalpot yang agak cempreng, sehingga ketika motor ini lewat disamping sobat, maka sudah bisa ditebak bahwa motor yang lewat tersebut adalah motor rx king. namun rasa nya kurang lengkap sekali, jika sobat adalah penggila motor drag inilah saat yang paling tepat untuk meneruskan hobby sobat tersebut. Karena saya disini akan membahas tuntas mengenai perihal Korek Rx King Drag yang akan kami berikan ulasan lengkap nya seperti yang berada dibawah ini.

Untuk itu, langsung saja kita menuju kepembahasan nya. cara yang pertama dalam mengkorek rx king drag sobat ialah, yang harus dilakukan pada pengerjaan nya dibagian head. Karena pada kompresi pada bagian head untuk melakukan ketahan pada mesin, lalu dibagian silinder blok merupakan salahh satu cara untuk memodifikasi kecepatan pada motor rx king. lalu langkah selajutnya untuk bagian pada knalpot nya,karena knalpot juga sangat penting peran nya, untuk menambah peforma motor rx king ini.

Karena biasa nya motor 2 tak ini yang sangat pengaruh pada bagian knalpot nya, dan terakhir pada bagian setting membran dan bagian karburator nya. untuk bagian ini yang dilakukan untuk menyetel pada bagian asupan pada bahan bakar rx king. dan jangan lupa untuk BACA !!!! Motor Sobat Mengalami Pompa Oli Samping Rx King Bocor? Simak Disini dan semogga ulasan ini bisa sobat tiru dengan benar, sehingga sobat mendapatkan hasil yang sobat inginkan. Dan semogga bermanfaat.

0 Response to "Begini Caranya Untuk Korek Rx King Drag Dengan Benar"

Posting Komentar