Harga Blok Rx King YP1 Terbaru Dan Termurah

Harga Blok Rx King Y1 - pasti nya temen - temen disini sudah taulah mengenai komponen yang satu ini. yaitu, dengan blok pada motor rx king. sebelum saya jelaskan, mungkin temen - temen sudah tau apa gunanya mengai blok dari rx king. sedikit saya jelaskan, pada kegunaan nya dari blog rx king. diantara lain ialah, untuk tempat pada bagian seher dan oli. ngak usah kami jelaskan, pasti nya kalian sudah tau dari fungsi dan keggunaan dari seher dan oli. sebenr nya masih ada yang lain, hanya saja kami sajikan yang penting saja.

sedikit menambah wawasan mengenai blok dari motor rx king. jika kalian ingin membeli blok dari rx king, saya himbau agar memilih blok yang original, jangan pilih yang KW. karena apa.? sudah jelas kalau blok KW itu tidak bakan awet, jika dipakai dengan terus menerus. maka dari itu, selalu pilihlah blok mesin dari rx king ini yang original, yang sudah pasti dengan keawetan nya. namun, cukup banyak uang yang harus kalian keluarkan, hanya untuk membeli blok mesin rx king original tersebut.

dan oerlu kalian ketahui, bahwa blok mesin rx king yang memiliki dua macam. seperti hal nya dengan tipe 29N dan 3KA namun untuk yang tipe 2N ini, yang merupakan buat pabrik dari jepang. melainkan dengan tipe 3KA, yang berasal di negara kita sendiri. yaitu indonesia. sebenar nya banyak keggunaan dari blok mesin ini, untuk kekuatan sudah terjamin dengan kualitas nya. ditambah lagi dengan dilakukan over size 200 cc yang sudah terjamin dengan kekuatan nya. melainkan dengan yang bertipe YP, mungkin dengan versi ini ngak banyak yang suka. karena jika dilakukan over size, hanya bisa 100 cc saja. jadi kurang mendukunglah, jika penikmat motor rx king ini memilih yang versi YP1.

sebelum kalian membeli dari blok rx king ini, sedikit memberikan tips agar kalian semua bisa memilih blok yang benar - benar original. yang pertama, lihat ciri - ciri blok terlebih dahulu, dan dari mana produk tersebut dibuat. dan untuk masalah harga untuk blok yang ori berkisaran Rp.1.100.000an. lalu untuk blok YP1, sebenar nya juga memiliki harga yang cukup seimbang, untuk blok yang baru lo ya. jika kalian ingin mengetahui kriteria dari blok Y dan YP1 sehingga kalian tidak salah, dalam membeli nya. berikut ulasan nya :


Harga Blok Rx King YP1 Terbaru Dan Termurah

nah, untuk kalian yang ingin membeli blok yang bertipe Y yang bener - bener asli, kalian bisa melihat pada bagian bawah yang bertuliskan 29N atau tidak. jika ada tulisan tersebut, ini bisa disebut dengan keaslian nya. dan kemungkinan besar, jika tidak ada tertera nomer dan huruf 29N, untuk dibagian kiri bawah. untuk blok tersebut, sudah melakukan yang namanya Overbosch, atau bisa disebut juga. yang sudah pernah diganti pada liner nya. sehingga blok tersebut sudah menunjukan dengan ke aslian nya.

jika kalian ingin membeli blok YP1 juga memiliki persamaan, pada ulasa di atas. untuk YP1 yang bertuliskan 3KA pada bagian kiri bawah nya, dan juga bertuliskan YP1 - YP2. jika memang tidak ada dengan kode tersebut, berarti sama dengan kasus yang diatas. sehingga sudah diganti pada bagian liner nya. mungkin dengan ulasan ini, sedikit memberikan ulasan dalam memilih dan memilah untuk blok mesin dari rx king, yang benar - benar di jamin dengan ke aslian nya. sehingga kalian ngak rugi jika membeli yang ori.

untuk kalian yang ingin membeli blok mesin dari rx king diatas, ikutilah dengan tips - tips yang sudah kami berikan. sehingga kalian tidak salah memilih yang ori. selain dijamin dengan ke aslian nya, dan sudah terjamin untuk masalah keawetan nya. dengan catatan, asal belum diobrak - abrik maupun di over size dengan cc diatas kapasitas dari motor yang ingin kalian rubah. mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan disini, semogga artikel ini akan membantu. dan jangan lupa juga untuk baca : Binggung Mengenai Harga Boring Rx King YP1.? Cek Disini

0 Response to "Harga Blok Rx King YP1 Terbaru Dan Termurah"

Posting Komentar