Binggung Mengenai Harga Boring Rx King YP1.? Cek Disini

Harga Boring Rx King - siapa sih yang tak kenal salah satu motor milik Yamaha ini yang menjadi fenomenal hingga sampai saat ini.? sebut saja dengan Yamaha Rx King, sejak kejayaan nya dimasa lalu, yang kini juga masih menunjukan eksitensitas nya dijalanan. dengan motor berkecepatan 135 cc dengan motor dua tag, yang kini menjadi salah satu motor berasal dari jepang ini menjadi semakin bumming namanya. tak bisa kita pungkiri memang, meskipun motor ini yang saaat ini sudah tidak produksi di indonesia. pasal nya masih banyak yang menggunakan motor ini dijalanan.

hingga sampai saat ini. yang bisa kita sebut sebagai " rajajalanan ". betapa tidak, meskipun motor ini dengan kecepatan 135 cc, namun motor ini juga akan mampu diadu dengan motor milik komputitor yang lain nya. yang masih sama mengadobsi mesin dua tag. ialah ninja, mungkin di era tahun 80an silam, memang Motor Rx King bisa disebut rajajalanan, sekarang sudah dirilis oleh komputitor nya, dengan kecepatan dan desain yang berbeda. namun tidak menutup kemungkinan, jika masih banyak yang mengidam - idam kan motor ini.

sampai - sampai kaum hawapun juga menggandrungi nya. mungkin dengan penampakan yang super keren ini, yang mana mampu untuk menarik perhatian para penikmat motor dua tag khusus nya. namun ini bukan saat yang tepat, jika akan ngomongin pada kecepatan motor tersebut. namun disini kami akan mengulas mengenai harga boring pada motor rx king. mungkin para rider - rider disini, yang suka mengganti boring suku cadang dari yamaha. inilah saat yang tepat, dibawah ini akan saya usut tuntas mengenai boring tersebut.


Binggung Mengenai Harga Boring Rx King YP1.? Cek Disini


perlu kalian ketahui terlebih dahulu, sebelum kalian membeli boring suku cadang dari yamaha ini. karena boring untuk motor rx king yang memiliki 2 varian. yang untuk versi Y, yang di datangkan langsung dari jepang. lain hal nya dengan varian yang kedua, yang asli berasal dari indonesia, yang telah di produksi di pulau gadung jakarta. yang memiliki kode YP. mungkin pada seri utama, yang sering diburu para rider indonesia. pasal nya pada boring versi utama yang lebih kuat dan juga bisa di lakukan oversize ( OS ) hingga mencapai 200cc.

melainkan untuk boring yang versi kedua. yaitu, YP yang hanya bisa di oversize hingga maksimal 100cc saja. untuk versi Y, yang masih standard, atau sudah di boring bisa digunakan patokan dengan kode Y1 hingga Y4. yang berada pada sisi bawah blog. terlihat dari liner bawah, yang terdapat kode 29N diliner pada bagian blog nya. jika kalian kurang percaya, coba lihat melalui intake dan exhaust apakah liner terlihat sejajar atau tidak. namun untuk versi YP juga sama, yang terdapat pada bagian blog.

pada bagian kiri bawah, yang tercetak 3KA dan YP1 - YP2. sedangkan pada dinding liner yang tercetak 3KA. yang memiliki persamaan seri 29N. jika motor yang kalian miliki yang terdapat kode 3KA, itu berarti sudah dilakukan boring. meskipun sudah jarang, namun. disisi kanan tak terdapat kode Y1 - Y4. karena itu sudah mutlak yang dimiliki pada motor yamaha Rx K. yang telah dikeluarkan pada tahun 1980 - 1982 silam.

tahap terakhir yang mesti kalian ketahui. karena hingga saat ini yang jarang orang untuk menjual boring yang mereka miliki. pasal nya, kini yang stok nya telah dibatasi. meskipun begitu, jika kalian ingin membeli nya, saya rasa masih ada. tinggal kalian browsing di tokonline yang masih ada menjual boring tersebut, meskipun agak susah. untuk harga jual pada boring Y1, yang memiliki harga bervariasi. misal dengan kondisi OS 1.0 kode Y-4, yang ditafsir dengan harga sekitar Rp. 1.400.000. untuk per unit nya.

namun untuk kode Y-3 OS 1.25. yang ditafsir dengan harga sekitar Rp. 900.000. namun untuk harga boring rx king Y1 OS 1.50 copotan motor hingga memiliki harga jual sekitar Rp. 2.000.000. ingat, itu untuk per unit nya. bagai mana setelah melihat mengenai harga boring dari rx king.? cukup mahal bukan.? mungkin kemahal nya itu, karena hingga saat ini yang sudah tidak reproduksi lagi. sehingga harga yang di tafsir hingga mencapai di atas 1 jutaan. mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan disini. dan jangan lupa baca : Harga Sparepart Rx King Lengkap Dengan Harga Nya

0 Response to "Binggung Mengenai Harga Boring Rx King YP1.? Cek Disini"

Posting Komentar