Yamaha Rx King Cobra Original Motor Sang Legendaris

Yamaha merupakan salah satu perusaha motor terbesar, dan juga yang telah melahirkan banyak merek berbagai jenis. Dan kusus nya untu merek motor, memang benar adanya bahwa yamaha adalah salah satu produsen terbesar di dunia, kususnya motor. Yang telah melahir motor yamaha Rx King. pada kesempatan kali ini kami akan membahas motor yamaha rx king, kusus nya untuk Rx King Cobra. Karena motor ini yang menjadi salah satu motor teraris, dijajaran motor rx king yang lain nya.

Karena Rx King Cobra yang merupakan salah satu motor sang legendaris, yang telah merajai sejak tahun 1983 hingga sampai saat ini.pada masa nya, memang motor Rx King Cobra Original ini yang tampil lebih gagah, yang pasti amat mudah untuk dicari. Bukan hanya pada tampilan nya saja yang paling diminati banyak orang, akan tetapi dengan kapasitas mesin nya yang bagus. Sehingga rx king juga tak mau kalahh dengan motor – motor saat ini. jadi lumrah saja jika motor ini amat diminati banyak orang.


Yamaha Rx King Cobra Original

Jadi motor ini yang tidak mudah untuk dipandang dengan sebelah mata, karena yang memiliki tarikan yang cukup yahut, ditambah dengan stritping yang menyerupai ular yang telah membalut pada tubuh motor sang legendaris ini. sehingga akan tepat, jika motor ini dibawa jalan – jalan dijalan raya. Selain tampilan yang menonjol, yang juga memiliki tarikan yang cukup mumpuni dibidang motor 2 tak tersebut.dan banyak pula dibeberapa kalangan yang suka dengan rx king yang telah dimodifikasi,

Yang akan memberikan tarikan yang lebih besar, yang telah dimodifikasi pada bagian mesin nya. dan perlu sobat ketahui bahwa Yamaha Rx King sebelu versi ini yang dinamakan dengan Rx-K. Yaitu yang mulai dirilis pada tahun 1981 hingga sampai 1982. Namun pada Yamaha Rx King Cobra yang merupakan salah satu deretan Rx-King . selain itu pada seri Rx King Cobra Original yang telah dikeluarkan pada seri ketiga, yang bisa disebut dengan seri yang lebih tua, bila dibandingkan dengan Yamaha Rx King.

Dan selanjutny nya, dilanjutkan pada seri berikut nya. yang dikenal dengan Rx King Master, Generasi Facelift, dan juga Yamaha New Rx King. namun pada keempat seri tersebut yang juga memiliki perbedaan pada seri dan tahun pengeluaran nya saja. dan pada seri tersebut yang telah disempurnakan pada seri sebelum nya. meskipun motor rx king adalah motor tua, akan tetapi motor ini yang memiliki masa berkiprah nya yang sangat panjang, sehingga masih terkenang dan banyak yang memiliki hingga sampai saat ini.

Hal yang paling menonjol pada motor Yamaha Rx King Cobra ini, yang terdapat pada spesifikasi nya. karena pada motor tersebut yang sangat bagus, karena pada rx king cobra ini adalah sebagai penyempurna pada generasi sebelum nya ialah, Rx-K. Yamaha Rx King yang telah disempurnakan dengan penambahan YEIS ( Yamaha Energi Induction System ). Dengan penambahan inilah, motor rx king generasi berikut nya yang akan memiliki penghematan pada bahan bakar nya.

Selian lebih hemat, yang sudah pasti yang akan lebih bertenaga hingga mencapai 5000 RPM. Namun yang masih dipertahankan pada motor rx king adalah, yang masih menggunakan mesin 2 tak. Kelebihan pada Rx King Cobra yang terdapat pada bagian tangki yang lebih besar, bila dibandingkan dengan rx king versi sebelum nya. sehingga tangki yang lebih besar, dengan begitu akan lebih banyak dalam menampung bahan bakar didalam tangki motor Rx King Cobra tersebut.

Karena rx king cobra yang menjadi salah satu motor rx king yang paling banyak peminat nya. dan jangan lupa untuk BACA !!!! Ingin Tahu Harga Gigi Rasio Rx King Racing Terbaru karena kelebihan yang lain yang dimiliki rx king cobra yang terdapat pada stang, yang memiliki bentuk seperti leher ular cobra. Yang akan selalu melekat pada kepala motor ini. mungkin hanya itu saja yang sapat saya sampaikan disini, dan tunggu artikel menarik berikut nya. dan semogga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Yamaha Rx King Cobra Original Motor Sang Legendaris"

Posting Komentar