Tips Cara Membuat Motor Rx King Menjadi Lebih Ganas Tarikannya, Simak Disini

Rx-Kiing Selamat datang di blog sederhana ini. disini saya akan memberikan sedikit pengetahuan pada tarikan motor rx king anda yang lebih ganas. Dan untuk lebih tepat nya ialah Tips Cara Membuat Motor Rx King Menjadi Lebih Ganas Tarikannya , Simak Disini. Siapa yang tau mau mengenai hal tersebut, saya rasa pasti nya anda semua maulah, dengan tips yang akan kami berikan disini. Dan kusus nya buat anda yang suka kecepatan.

Sebenar nya tips yang akan saya berikan disini juga ngak begitu susah, hanya saja sebelum mencoba nya anda lebih mengetahui tentang mengotak ati pada motor rx king anda pasti nya.untuk itu, anda juga bisa mengikuti langkah demi langkah yang akan kami berikan disini, dan untuk langkah – langkah nya anda juga bisa langsung menyimak nya seperti yang ada dibawah ini. simak selengkap nya dbawah ini.



Cara Membuat Motor Rx King Menjadi Lebih Ganas Tarikannya, Simak Disini

Cara Membuat Rx King Menjadi Lebih Ganas

1. Yang pertama, ganti pada koil hanya dengan Y2 125 yang memiliki harga sekitar Rp. 385rb sampai 460rb. Dan harga nya juga sangat bervariasi.

2. Dengan mengantikan nya pada busi dengan NGK G POWER yang memiliki harga sekitar Rp. 30 ribuan

3. Selanjutnya, gunakan 9power 2bh, lalu letakanlah pada bagian dekat dengan tutup busi dan juga dekat dengan koil. Dan perlu anda ketahui bahwa pada hasilnya tidak terlalu siknifikan, akan tetapi motor anda juga akan mengalami sedikit perubahan. Dan untuk biyayanya sekitar Rp. 90ribuan

4. Lalu ganti part kampas kopling hanya dengan 3bh saja, kampas kopling yang dibutuhkan L25 dan 3bh untuk kampas kopling RX-KING. yang harus dipasang dengan selang – seling saja. ( 3bh KK L2S = Rp. 110rb 1 Set KK RX-KING = Rp. 119rb )

5. Lakukanlah padan penggantian pada perkopling nya, hanya saja dengan menggunakan perkopling dari satria fu. Dan juga ring baja tebal yang memiliki ukuran 1,2 mm ( yang bisa anda temukan ditoko terdekat, hanya saja bilang kepada toko ring baja untuk baut 12. Langkah selajutnya, kikir terlebih dahulu hanya dengan kikir bulat sehingga sampai lubang nya masuk/pas. Untuk dudukan pada rumah kopling nya )

untuk masalah harga nya ( per kopling original SATRIA FU 4bh = 11rb yang bisa anda dapatkan di dialer. Uuntuk ring 12 4bh – Rp. 1000 ). Dan jelas lebih menghemat 70rb, jika anda ingin membeli perkopling racing merk INSPIRO untuk motor r king anda. Soal rasanya sama saja, hanya saja beda harga nya.

6. Dan gantilah pada knalpot standard anda, dengan menggunakan model knalpot 3v3 atau juga noguchi, yang memiliki harga sekitar Rp. 360rban sampai 900rban. Hanya saja tergantung pada merk.

7. Anda diharuskan untuk memodifikasi pada bagian gear nya, jika memang anda menggunakan ring 17. Maka anda yang diharuskan untuk mengganti gear 14-34. Pada topspeed nya 15-35/36/37. Untuk torsi berakselerasi tunggangan anda.

8. Yang terakhir, lakukanlah pada penyetingan ulang pada bagian spuyer nya, atau bisa juga anda naikan pada ukuran spuyer nya. mengenai harga nya sekitar 1bh spuyer = 20rban.

untuk semua rangkain diatas, saya sarankan jangan anda lakukan sendiri. karena bila ada kesalahan sedikitpun akan menjadi fatal. dan lakukanlah dengan teknik diatas ini, serahkan kepada ahli nya. agar motor anda akan mendapatkan peforma yang anda inginkan. dan selamat mencoba nya, sehingga tarikan motor anda yang akan lebih ganas. dan jangan lupa untuk BACA !!! Inilah 20 Foto Motor Rx King Keren Yang Patut Anda Tiru dan semogga artikel kali ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tips Cara Membuat Motor Rx King Menjadi Lebih Ganas Tarikannya, Simak Disini"

Posting Komentar