Simak Mengenai Daftar Knalpot Racing Rx King Beserta Harga Terbarunya

Memiliki tunggangan motor, memang tidak lepas yang nama nya aksesoris.  Memang benar adanya hal tersebut, dan disini saya akan membongkar tuntas mengenai knalpot racing pada motor rx king. Pada knalpot ini memang salah satu dari sekian banyak aksesoris yang paling digemari oleh kalangan anak muda masa kini, karena dengan knalpot tersebut, yang akan memberikan peforma atau tarikan motor yang cukup drastis. Selain menggenjot peforma pada motor, knalpot juga salah satu komponen yang bisa membuat motor anda lebih bergaya.

Selain itu, kegunaan knalpot sndiri ini yang bertujuan untuk meredam suara, yang cukup keras pada ledakan pembakaran di bagian Combustion Chamber. Ledakan sebagai akibat pada terjadinya pembakaran bahan bakar dan juga udara yang terjadi secara cepat, yang mengakibatkan suara yang terlalu brisik. Dan sebab itulah, setiap motor apa saja yang dipasangi knalpot ( Muffler ). Yang akan meredam kebisingan pada suara mesin, dan sekaligus menyalurkan sisa gas pada pembakaran yang harus dibuang keluar melalui knalpot tersebut.

Knalpot Racing Rx King Terbaik

Motor Rx King akan meningkat – ningkat power nya, jika anda dengan tepat untuk memilih knalpot andalan anda. Karena memilih knalpot yang harus sesuai dengan setelan pada mesin. Sebenar nya dipasaran juga banyak dengan knalpot yang paling cocok untuk motor kesayangan anda ini. Dengan harga yang cukup berfariasi mulai dari harga Rp. 200.000 ribu, hingga Rp. 1.000.000an. memang cukup sulit dalam memilih knalpot terbaik untuk motor rx king anda, karena ini yang tergantung pada tujuan si penggunanya.


Dengan pengeraan dalam berakselerasi yang cukup responsive, tentu yang akan membutuhkan knalpot yang tepat untuk mendongkrak top speed yang anda inginkan. Karena kini memang banyak knalpot yang cukup terkenal, namun banyak juga orang untuk memalsukan pada knalpot tersebut. Sehingga beberapa produsen knalpot lokal  yang juga kena imbas nya. berikut produsen lokal yang banyak dipalsukan nya, diantara nya : R9, AHRS, AHAU, Kawahara, Dan CLD. Dengan menciptakan produk yang sulit, namun dijiplak.


Ini yang membuat kesal para penikmat modifikasi maupun pecinta aksesoris lokal. Dan sebagai contoh pada knalpot Ahau yang telah menciptakan knalpot yang menggunakan Las Auto Line Welding Stand berbahan gas CO. Untuk menggandakan alat las tersebut yang hanya dibutuhkan dengan harga Rp. 400 jutaan. Dengan menggunakan las Auto Line Welding Stand yang terlihat cukup halus, karena mekanisme yang sudah menggunakan sistem robot, jadi hasil nyapun cukup memuaskan.

Selanjutnya dengan knalpot merk Kawahara yang telah menggunakan Pipa Stainlis yang di kususkan dengan diameter luar 28 mm, dan untuk tebal 1,3 mm. Yang tidak satupun yang dijual didalam negeri atau di indonesia. Namun yang didatangkan langsung dari negara Thaialnd. Dan untuk knalpot R9 ( Racing Generation ) yang telah menambahkan emboss laser yang alat nya sendiri yang dibeli dengan harga 45 ribu US dollar. Selain pada bagian perut knalpot yang telah memakai matras atau juga cetakan, yang juga tidak menggunakan las.

Sehingga jika anda pemilik motor rx king yang ingin berakselerasi ingin membeli knalpot racing hendak nya harus teliti, sebab anda juga tidak tertipu dengan merk knalpot tiruan pada knalpot yang sudah kami sebutkan diatas.dan berikut ini ada bebarapa merk knalpot terbaik untuk motor anda. Sehingga anda
bisa mempertimbangkan knalpot tersebut, untuk anda aplikasi pada motor kesayangan anda. Berikut mengenai ulasan nya.

Daftar Merk Knalpot Rx King Beserta Haga Nya : 

1. Knalpot Racing Rx King Merk SKR

untuk merk knalpot ini, untuk masalah harga knalpot racing Rx King yang dibandrol sekitar Rp. 350.000an.

2. Knalpot Racing Rx King Merk AHRS

untuk knalpot ini yang memiliki harga yang cukup murah, hanya dibandrol sekitar Rp. 220.000 Sampai Rp. 330.000an

3. Knalpot Racing Rx King Merk AHAU Motor

knalpot ini yang dibuat dengan matreal galvanis dengan cat hitam yang berdesain kolong 3V3. yang dibandrol sekitar Rp. 400.000an.

4. Knalpot Racing Rx King Merk CLD

pada knalpot ini yang menyediakan dua type langsung, yang pertama knalpot model C2 ini dikususkan untuk pengguna harian. dan knalpot C3 type kolong ini untuk motor drag, yang memiliki harga Rp. 1.300.000an, untuk model C2. dan untuk yang model C3 yang dibandrol sekitar Rp. 1.350.000an.

mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampai kan disini, dan jangan lupa untuk BACA !!!! Kumpulan Lengkap Foto Rx King Drag Terbaru Full Dengan Racikannya dan semogga artikel kali ini bisa membantu anda dalam pembelian knalpot rx king yang anda inginkan. dan untuk pembelian nya dapat kalian dapatkan di toko knalpot terdekat anda, atau bisa juga untuk pembelian bisa melalui via online dengan toko terpercaya di internet. dan semogga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Simak Mengenai Daftar Knalpot Racing Rx King Beserta Harga Terbarunya"

Posting Komentar