Ketahui Mengenai Sejarah Dan Kelebihan Rx King Cobra Yang Cuma Ada Disini


Pada masa kejayaan Yamaha Rx King Cobra, motor yang satu ini yang dikenal dengan sebutan motor jambert. Dan biasa nya motor ini yang suka digunakan penjahat untuk menjambret, namun dengan perihal negatif tersebut, motor ini yang juga memiliki sejarah pada masa nya yang cukup panjang.hal lain pada Yamaha Rx King Cobra ini yang membuat nya ada motor ini yang menjadi salah satu motor faforit pada masa nya. dan semakin berkembang nya motor – motor dengan merk baru, serta yang super canggih,
 


Namun antusias para pecinta Motor Rx King yang semakin banyak, meskipun motor ini yang sudah memiliki umur yang cukup panjang, berkiprah nya di dunia otomotif. Dan biasa nya motor tua ini yang sering kali untuk dimodifikasi dikalangan anak muda, maupun yang suka dengan dunia modifikasi.pada tren modifikasi Rx King Cobra yang semakin bergulir, guna menjadikan motor tersebut memberikan peforma yang cukup besar, serta yang hanya saja merubah pada penampilan asli nya pada motor tersebut.


Sejarah Dan Kelebihan Rx King Cobra

Banyak kelebihan nya pada motor Rx King Cobra, yang pertama kali dirilis di indonesia pada tahun 1983 silam. Meskipun cukup lama, namun motor yang satu ini yang kini menjadi salah satu legendaris, meskipun motor yang sudah tua ini. pada Rx King ini sendiri adalah jelmaan pada seri yang terdahulu , yang bernama Yamaha Rx king K yang menjadi populer pada ketangguhan mesin nya. dan perlu anda ketahui, bahwa Yamaha Rx King yang telah mengalami hingga tiga kali Transformasi diantara lain ialah :
 
Yang pertama yang dikenal dengan nama King Cobra, karena yang memiliki desain yang menjadi salah satu ciri khas pada bagian stang yang menyerupai dengan leher ular cobra. Namn ini menjadi salah satu kelebihan pada Rx King Cobra yang begitu menonjol. Pada model ini yang mulai dirilis pada tahun 1983 hingga sampai 1991 cukup panjang bukan.?

Dan untuk generasi yang kedua nya ialah : yang dikenal dengan sebutan King Master, motor ini yang mulai dikenalkan pada tahun 1992 hingga diakhiri pada tahun 2001 silam. Berbagai kelebihan yang telah di torehkan pada Rx King Master ini, namun yang akan disempurnakan pada generasi terbaru atau generasi ketigga nya ialah, yang disebut dengan New King. salah satu nya kelebihan pada generasi penerusnya menjadikan motor yang yang semakin menjadi ramah lingkungan, yang telah lulus serftifikat Standard EURO.
 
Dengan berbagai kelebihan ini yang akan menjadikan moror yang lebih populer dan juga akan banyak orang berminat untuk memiliki motor sang legendaris ini. pada kelebihan utama yang terletak pada akselerasi yang cukup mantap, meskipun dengan kecepatan nya yang masih terbilang kalah dengan motor dari pesaing nya. untuk memanjakan motor tua ini, agar tampilan nya menjadi lebih tampil beda, pertama yang sering dilakukan adalah dimodifikasi pada tampilan body motor tersebut.

Baca Juga :  Ingin Tau Seputar Blok Mesin Rx King Cobra Original? Cek Aja Disini
                   Intip Tuntas Mengenai Harga Karbu Rx King Asli Yamaha Hanya Ada Disini
 
Dan modifikasi yang paling umum ini biasa nya yang terletak pada tampilan body, yang suka dicat ulang dengan warna yang lebih mencolok, agar tampilan motor tersebut akan menjadi lebih keren. Modifikasi ini juga bisa dilakukan untuk bagian tangki, dengan cara menambahkan pola warna agar lebih mencolok. Sehingga yang nanti nya akan memberikan tampilan pada Rx King Cobra ini tampil lebih beda, terlebih pada bagian knalpot yang juga di modifikasi memakai knalpot berbahan Galvanis, tentu menjadikan motor menjadi lebih elok.

Dengan pemilihan knalpot yang sesuai selera anda, dengan suara motor yang terdengar menjadi lebih mantap. Dan komponen lain yang juga sering diganti banyak kalangan ialah, pada bagian Shock Breaker  dan juga Shock Absorber. Dan kusus nya untuk bagian shock absorber yang bisa anda ganti dengan menggunakan shock tunggal milik Yamaha Vixion. Selain peforma yang anda dapat, anda juga akan mendapatkan tampilan motor yang seratus persen lebih sempurna, pada motor yang sebelum nya.

0 Response to "Ketahui Mengenai Sejarah Dan Kelebihan Rx King Cobra Yang Cuma Ada Disini"

Posting Komentar