Harga Rx King Keluaran Terakhir Yang Cukup Mahal, Dengan Harga 50 Jutaan

Semakin meroket nya kendaraan motor roda dua ini, dengan mesin yang masih menggunakan mesin 2 tak. Sebut saja dengan Yamaha Rx King. pada saat nya berkiprah di dunia otomotif yang memberikan peforma yang cukup hebat, motor ini yang sering kali disalah gunakan oleh penjahat atau jambret. Karena rx king yang kecepatan yang sangat mumpuni, sehingga lumrah saja motor ini yang selalu digunakan oleh para pejambret. Sudah lama memang motor ini yang berpacu di aspalan, yang memiliki tampilan body yang minimalis.

Yang memberikan kesan tersendiri diera tahun ini. Namun dikirah nya pada sekitar tahun 83 silam, namun yang sudah di stop pada produksi nya ditahun 2009 silam. Tidak menutup kemungkinan bahwa motor kencang ini, hingga kini yang masih banyak penikmat nya. sehingga masa bertahan yang cukup panjang, sekitar 25 tahun motor yamaha rx king ini yang masih tetap eksis sampai saat ini. Unutk masalh body memang tidak ada perubahan yang terlalu mencolok, hanya saja dengan streetping yang tampil lebih berani hingga saat ini.

Harga Rx King Keluaran Terakhir

Pada keluaran terakhir motor rx king ini yang telah dikeluarkan pada tahun 2009 silam, namun yang memiliki sebutan dengan New Rx-King. yang sudah memenuhi standard emisi EURO2 yang sudah teruji kehebatan nya. namun lihatlah pada saat motor yang sudah dihidupkan, namun tidak ada asap yang akan dihasilkan pada bagian knalpot nya, untuk versi lebih lawas nya. pada Yamaha New Rx King ini memang yang dibuat ramah lingkungan, akan tetapi peformanya yang dikorbankan atau lebih kurang.

Dengan model terakhir ini yang ada beberapa ciri khas pada bagian headlamp yang memiliki bentuk bulat dengan streetping yang tampil lebih menawan. Dan bentuk pada lampu sein nya pun cukup menarik, ini yang dimiliki oleh motor Vixion lama, sehingga akan lebih kuat dan keren pasti nya. namun model pada knalpot nya pun cukup keren, meskipun yang memiliki lampu batok pada bagian belakang yang masih kotak, sehingga terlihat agak klasik.

Berbicara mengenai harga pada motor rx king yang satu ini, memang yang memiliki harga yang cukup tinggi. Asalkan, motor rx king tersebut yang masih original dan kondisi tetap prima, karena rx king tahun 2009 ini yang langka, karena sudah Limited Edition. Jadi harga yang dibandrol amat mahal, untuk masalah harga yang pasti motor tersebut yang dijual sekitar 18,5 jutaan. Jadi saya rasa anda semua tidak usah kaget mengenai Harga Rx King Limited Edition keluaran terakhir ini.

Untuk mengetahui mengenai spesifikasi yang diterapkan pada motor rx king keluaran terakhir ini ialah, yang bermodalkan mesin yang memiliki kapasitas 135 cc. Dan yang memiliki bobot sekitar 100 kilo saja, sehingga motor ini yang mau berakselerasi dengan jalan lurus sekalipun. Dan untuk power maksimal yang akan dihasilkan sekitar 18,5 HP. Yang mampu untuk menyaingi dengan motor – motor 2 tak yang lain nya. selain kecepatan yang akan anda dapat, anda juga bisa melihat dengan body yang sangat fituristik.

Untuk mengakhiri berkiprah nya pada motor rx king Limited Edition ini selam 30 tahun, namun masih banyak yang menginginkan motor rx king keluaran tahun akhir ini. Pernah saya melihat pada iklan portal jual beli yang ada menawar motor keluaran akhir ini unutk Rx King Limited edition ini, dengan kondisi spedometer yang masih 0. Yang dihargai sekitar 50 jutaan. Memang pantas harga yang ditafsirkan, dengan harga yang telah diterapkan nya. dan setelah itu rx king yang menutup produksi nya , namun peminat nya yang tak juga surut.

Bahkan dengan harga yang ditafsir malah menambah lebih gila – gilaan pada versi yang sebelum nya. jika dihitung pada tahun 1980an hingga pada tahun 2009, yamaha yang telah mengeluarkan motor fenomenal ini sekitar 1 juta, yang sudah ludes dibeli para konsumen nya. untuk kalangan muda yang akan terpuaskan menunggangi motor ini yang cukup besar, pasal nya motor ini yang masih mengandalkan mesin 2 tak. Sehingga akan mampu untuk berpacu dijalan raya sekalipun.

Dengan kondisi nya saja pada motor rx king ini yang cukup kencang, apalagi kalau motor ini dikorek pada bagian mesin nya, pasti nya tarikan nya yang akan cukup yahud. Untuk para pemburu motor rx king ini yang hingga kini yang masih ramai, sehingga tidak menyurutkan para penikmat motor kencang ini. Untuk melihat artikel yang lain nya, anda juga bisa BACA !!!! Inidia Harga Perkopling Rx King Original Terbaru sehingga akan memberikan pengetahuan mengenai motor rx king, motor lawas tapi tampil lebih keren ini.

0 Response to "Harga Rx King Keluaran Terakhir Yang Cukup Mahal, Dengan Harga 50 Jutaan"

Posting Komentar