Rx Kiing - Berbicara mengenai motor rx king memang ngak ada habis nya.
dan kali ini akan membahas mengenai meracik rx king yang yang di modifikasi
menjadi drag rise. Dalam setiap lomba road rice, yang paling ditunggu – tunggu ialah,
menunggu adu kecepatan motor sang raja ini. Apalagi kalau bukan Motor Rx King,
memang rx king yang mamiliki julukan raja jalanan, sehingga jika motor ini diadu dijalanan menjadi hal
yang paling seru dan mendebarkan para penonton yang menyaksikan drag tersebut.
Sehingga setiap mekanik yang juga akan adu kepinteran dalam
menggarap motor mereka yang akan diadu kecepatan nya, sehingga sang jongki pun
yang juga menguras segala kemampuan mereka. Agar motor yang mereka tunggangi
mendapatkan kecepatan yang diharapkan. Sehingga para penikmat rx king pun yang
ingin mengetahui suatu racikan mesin pada motor sang juara ini. Memang jika
kita mengulas mengenai motor sang legendaris ini, memang ngak akan ada habis
nya.
Pasal nya motor rx king yang sudah menjadi salah satu tulang
punggung mereka, dan kusus nya para penikmat motor rx king yang satu ini.pada
modifikasi Rx King Road Race yang mulai diadaptasi para penikmat motor kencang
yang mengadobsi mesin 2 tak ini. Yang bertujuan untuk mendongkrak power full
saat balapan dimulai. Memang benar adanya, jika setiap bengkel yang memiliki
kreatifitas tersendiri, dalam mengotak atik pada motor rx king ini, jika anda
ingin melihat patokan nya, anda bisa langsung nyimak dibawah ini :
Pertama yang mesti anda lakukan ialah, untuk melakukan
perubahan pada seher, dan pada piston yang harus dilakukan oversize 50 atau
bisa menggunakan patokan dengan diameter 58,5 mm. Dan kemudian pada ketinggian
lubang exaust yang harus dihitung dari bibir atas blok pada silinder, yang
memiliki angka sekitar 23 mm atau bisa juga 24 mm. Untuk langkah berikut nya
mengenai Rx King Modif Road Rice dengan melanjutkan nya memapas pada kepala
silinder, sehingga pada volume ruang bakar sehingga akan lebih kecil dengan
ukuran sebesar 14,5 cc.
Pada langkah berikut nya, anda yang diharuskan memapas pada
lubang isap sekitar 2 mm, untuk kearah atas yang harus dihaluskan. Sehingga pada
pengaturan masukan gas bakar yang harus diganti dengan lidah reed valve, untuk
bawaan Kawasaki Ninja 150R. Ini bertujuan, agar lebih deras aliran bahan bakar
nya. namun untuk bagian karburator standard yang memiliki ukuran 30an. Untuk ubahan
nyapun yang akan menyangkut pada pilot jet dan juga main jet. Untuk angka nya
yang harus dinaikan menjadi 35 untuk pilot jet nya, namun untuk main jet 240an.
Pada proses Rx King Modif Road Riace inipun yang nantinya
akan masuk pada blok mesin, dengan membuat sudut squish 15 derajat , hingga
dengan lebar nya kurang lebih 10 mm. Pada
perbandingan gear nya yang harus di set untuk lintasan, dengan panjang 201 m .
yang harus diaplikasikan dengan ukuran 32 pada gear belakang nya. namun untuk
gear depan yang berukuran 14 mm, dan untuk rumah kopling nya yang harus
gigunakan pada motor Yamaha TZM. Dengan kampas kopling yang harus mengadobsi
milik yamaha L2 super.
Untuk
sebagai pengapian, dan gunakan koil pada bawaan Yamaha YZ 125. Dan juga yang
tak kalah penting untuk memodifikasi motor 2 tak ini adalah, ubahan pada bagian
sektor gas buang yang bisa anda gunakan untuk berbagai type knalpot dengan model
3V3 yang sudah terbukti dengan kehebatan nya,
dalam melibas trek lurus atau juga medan road race sekalipun. Hingga motor yang
anda idam – idamkan ini, bisa segera terwujud.dan jangan lupa untuk BACA !!!!!! Bongkar Tuntas Mengenai Rahasia Korek Rx King Terbaru Dan Hanya Disini dan semogga artikel ini bisa bermanfaat.
0 Response to "Cara Tepat Untuk Korek Rx King Modif Road Race Paling Keren"
Posting Komentar