Cara Tepat Untuk Korek Rx King Modif Road Race Paling Keren



Rx Kiing - Berbicara mengenai motor rx king memang ngak ada habis nya. dan kali ini akan membahas mengenai meracik rx king yang yang di modifikasi menjadi drag rise. Dalam setiap lomba road rice, yang paling ditunggu – tunggu ialah, menunggu adu kecepatan motor sang raja ini. Apalagi kalau bukan Motor Rx King, memang rx king yang mamiliki julukan raja jalanan, sehingga  jika motor ini diadu dijalanan menjadi hal yang paling seru dan mendebarkan para penonton yang menyaksikan drag tersebut.

Sehingga setiap mekanik yang juga akan adu kepinteran dalam menggarap motor mereka yang akan diadu kecepatan nya, sehingga sang jongki pun yang juga menguras segala kemampuan mereka. Agar motor yang mereka tunggangi mendapatkan kecepatan yang diharapkan. Sehingga para penikmat rx king pun yang ingin mengetahui suatu racikan mesin pada motor sang juara ini. Memang jika kita mengulas mengenai motor sang legendaris ini, memang ngak akan ada habis nya.

Pasal nya motor rx king yang sudah menjadi salah satu tulang punggung mereka, dan kusus nya para penikmat motor rx king yang satu ini.pada modifikasi Rx King Road Race yang mulai diadaptasi para penikmat motor kencang yang mengadobsi mesin 2 tak ini. Yang bertujuan untuk mendongkrak power full saat balapan dimulai. Memang benar adanya, jika setiap bengkel yang memiliki kreatifitas tersendiri, dalam mengotak atik pada motor rx king ini, jika anda ingin melihat patokan nya, anda bisa langsung nyimak dibawah ini :


Rx King Modif Road Race


Pertama yang mesti anda lakukan ialah, untuk melakukan perubahan pada seher, dan pada piston yang harus dilakukan oversize 50 atau bisa menggunakan patokan dengan diameter 58,5 mm. Dan kemudian pada ketinggian lubang exaust yang harus dihitung dari bibir atas blok pada silinder, yang memiliki angka sekitar 23 mm atau bisa juga 24 mm. Untuk langkah berikut nya mengenai Rx King Modif Road Rice dengan melanjutkan nya memapas pada kepala silinder, sehingga pada volume ruang bakar sehingga akan lebih kecil dengan ukuran sebesar 14,5 cc.

Pada langkah berikut nya, anda yang diharuskan memapas pada lubang isap sekitar 2 mm, untuk kearah atas yang harus dihaluskan. Sehingga pada pengaturan masukan gas bakar yang harus diganti dengan lidah reed valve, untuk bawaan Kawasaki Ninja 150R. Ini bertujuan, agar lebih deras aliran bahan bakar nya. namun untuk bagian karburator standard yang memiliki ukuran 30an. Untuk ubahan nyapun yang akan menyangkut pada pilot jet dan juga main jet. Untuk angka nya yang harus dinaikan menjadi 35 untuk pilot jet nya, namun untuk main jet 240an.

Pada proses Rx King Modif Road Riace inipun yang nantinya akan masuk pada blok mesin, dengan membuat sudut squish 15 derajat , hingga dengan lebar nya kurang lebih 10 mm.  Pada perbandingan gear nya yang harus di set untuk lintasan, dengan panjang 201 m . yang harus diaplikasikan dengan ukuran 32 pada gear belakang nya. namun untuk gear depan yang berukuran 14 mm, dan untuk rumah kopling nya yang harus gigunakan pada motor Yamaha TZM. Dengan kampas kopling yang harus mengadobsi milik yamaha L2 super. 

Untuk sebagai pengapian, dan gunakan koil pada bawaan Yamaha YZ 125. Dan juga yang tak kalah penting untuk memodifikasi motor 2 tak ini adalah, ubahan pada bagian sektor gas buang yang bisa anda gunakan untuk berbagai type knalpot dengan model 3V3 yang sudah terbukti dengan kehebatan nya, dalam melibas trek lurus atau juga medan road race sekalipun. Hingga motor yang anda idam – idamkan ini, bisa segera terwujud.dan jangan lupa untuk BACA !!!!!!  Bongkar Tuntas Mengenai Rahasia Korek Rx King Terbaru Dan Hanya Disini dan semogga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Tepat Untuk Korek Rx King Modif Road Race Paling Keren"

Posting Komentar