Mengulas Sejarah Rx King Cobra Dan Kelebihan Nya

Rx King Cobra - inilah salah satu motor yang paling digemari dikalangan anak muda. entah mengapa hingga saat ini yang masih banyak dijalanan, meskipun motor ini yang sudah lama tidak di produksi lagi. di indonesia tepat nya, entah mengapa motor ini sampai saat ini yang masih jaya. khusus nya motor yamaha Rx King Cobra. mungkin dari tampilan yang bisa menarik mata penikmat kencang milik yamaha, yang mengadobsi mesin 2 tag. secara tampilan memang keren, dan kecepatan nya pun tak bisa diragukan lagi.

meskipun didalam mesin Rx King Cobra yang memiliki kecepatan 135 cc, namun tenaga nya yang tak bisa dianggap remeh. kelebihan utama yang dimiliki motor yang satu ini, tentu saja dengan kecepatan. yang mampu membuat penikmat motor kencang di indonesia ini, masih mempertahankan motor king cobra ini. yang cukup banyak yang memodifikasi motor tua ini menjadi lebih keren. ini bisa dibilang dengan sebutan motor tua tampil lebih muda. sehingga. hingga saat ini yang masih banyak yang menggagumi nya.

sebelum kelangkah lebih lanjut, perlu kalian ketahui bahwa motor ini yang dikeluarkan sekitar 1983 silam. pada tahun lalu, motor ini memang banyak yang menggunakan motor yang satu ini. sampai - sampai motor rx king yang memiliki repotasi yang sedikit agak jelek, pada masa setelah kejayaan nya itu. karena motor ini banyak orang yang menyebutkan bahwa motor jambret. entah mengapa bisa seperti ini.! mungkin saja pada masa kejayaan nya, motor yang satu ini belum ada pesaing yang memungkinkan. untuk menggeser motor yamaha Rx King Cobra.


Mengulas Sejarah Rx King Cobra Dan Kelebihan Nya


sedikit mengulas kemasa yang lalu. bahwa motor rx king yang mengalami hingga tiga kali transformasi. yang pertama yang dikenal sebagai sebutan King Cobra. karena dari desain pada stang yang menyerupai leher dari ular cobra. mungkin ditahun lalu stang ini menjadi salah satu tren dimasa lalu. dan kelebihan lain nya pada Rx King Cobra yang sedikit menonjol, karena pertama kali motor ini yang telah dirilis pada tahun 1983 hingga sampai 1991.namun untuk generasi berikut nya, pada motor Rx King. yang memiliki sebutan dengan King Moster.

yang telah dirilis sekitar pada tahun 1992 dan berakhir di tahun 2001. mengenai kelebihan yang dilontarkan pada motor versi rx king yang kedua ini. yang disempurnakan pada model dan desain yang lebih tampil beda.  namun untuk versi yang terakhir, atau versi yang ketiga. yang banyak dikenal sebagai istilah New King. yang menjadi motor yang terakhir ini, yang lebih ramah lingkungan. ditambah lagi, yang sudah mendapatkan sertifikat yang sudah lulus tes satndard dari EURO. yang menjadikan penampakan motor ini lebih istimewa.

itulah mengenai sejarah dari sang raja motor Rx King Cobra. meskipun motor ini yang terlihat agak kuno, akan tetapi ngak ada salah nya jika penikmat motor ini yang memodifikasi motor kesayangan anda ini. namaun untuk memodifikasi motor ini juga harus mengeluarkan kocek yang cukup. untuk merubah tampilan penampakan yang lebih keren, meskipun motor yang satu ini bisa terbilang sebagai motor ramah lingkungan. meskipun motor ini yang masih menggunakan mesin 2 tag, namun nyatanya yang memiliki penghematan dalam bahan bakar. hal lain mengenai rx king cobra motor legendaris yang satu ini.

dengan adanya persaingan ini, memang menjadikan pihak yamaha yang akan selalu berbenah diri untuk memberikan kenyamanan kepada setiap konsumen nya. memang rx king pada tahun 2009 silam yang sudah di stop pada produksi nya, namun antusias para penikmat motor kencang berbasis 2 tag ini, malah menggebu - gebu sehingga tak lumrah jika pihak dari PT YAMAHA yang akan berfikir panjang, untuk memperbarui setiap motor yang telah mereka produksi.  itulah ulasan mengenai  kelebihan dari Yamaha Rx King Cobra.

0 Response to "Mengulas Sejarah Rx King Cobra Dan Kelebihan Nya"

Posting Komentar