Melihat Kejayaan Motor Rx King Cobra Dimasa Lampau Beserta Gambar Nya


Melihat  pada masa kejayaan Motor Rx king Cobra yang selalu menjadi salah satu unggulan dari rx king yang lain nya. Mungkin karena rx king cobra ini yang memiliki body yang lebih seram, dibandingkan dengan rx king yang lain nya. Jika kalian adalah seorang penikmat motor kencang yang berbasis motor 2 tak ini, pasti nya anda seudah mengetahui dengan ketangguhan dari mesin pada motor keren yang satu ini. Namun rx king yang saat ini yang telah ditambahkan nya pada fitur Yamaha Energy Induction System ( YEIS ). Sehingga akan lebih ngirit, dalam penggunaan bahan bakar nya. Hingga 15 % nan.YEIS tak cuman memiliki penghematan pada bahan bakar nya saja, melainkan dengan tenaga nya yang lebih bertenaga.

Dan perlu anda ketahui, jika memang anda adalah salah satu dari sekian banyak nya yang menikmati motor 2 tak ini. Karena rx king yang telah peralihan hingga 3 generasi , kusus nya di indonesia. Yang pertama pada Rx King Cobra, Rx King Master, dan juga Rx King  yang mulai dikenal pada publik sekitar  pada tahun 1983an silam. Pada bagian stang yang menyerupai dengan leher pada ular kobra, yang pada dimasa nya motor king cobra ini paling banyak yang meminati. Namun Yamaha Rx King Cobra yang telah diproduksi hingga pada tahun 1991 silam, yang memiliki ciri khas pada kode blok yang berupa mesin Y1 atau Y2. Yang langsung didatangkan dari negara tetangga, yaitu dari negara jepang.

Dan berikut nya pada Motor Rx King Master. Yang juga memiliki ciri khas pada bagian blok mesin yang telah tercantum kode mesin Y1-74, yang telah diproduksi ditanah air kita sendiri. Yang lebih tepat nya diproduksi  dipabrik Yamaha di Pulogadung Jakarta. Dan untuk Yamaha Rx King Master yang mulai diluncurkan pada sekitar tahun 1992 silam, hingga pada tahun 2001 silam. Dan untuk rx king generasi selanjutnya, atau generasi ketiga ialah New Rx King.yang sudah didesain khusus yang lebih ramah lingkungan, dibandingan dengan kedua rx king diatas. Dengan keramaha itu yang sudah standard EURO.

Dengan ditambahkan nya dengan fitur terbarunya yaitu, Catalytic Converture. Pada ciri khas motor ini, yang terdapat pada gas buang yang telah keluar pada knalpot yang sangat sedikit mengeluarkan nya asap.dari banyak bikers ditanah air yang telah mengatakan bahwa, Rx King Cobra adalah salah satu produk terbaik dari kualitas bahan pada blok mesin yang terdapat kode Y1 atau Y2. Yang didatangkan langsung dari negara jepang, yang sudah teruji pada kualitas nya. Lalu seperti apa Motor Rx King Cobra pada tampang asli nya, yang memiliki kelebihan yang tiada terkira ini. Untuk itu, lihat gambar dibawah ini.

Melihat Kejayaan Motor Rx King Cobra Dimasa Lampau Beserta Gambar Nya

Melihat Kejayaan Motor Rx King Cobra Dimasa Lampau Beserta Gambar Nya 

Melihat Kejayaan Motor Rx King Cobra Dimasa Lampau Beserta Gambar Nya

Melihat Kejayaan Motor Rx King Cobra Dimasa Lampau Beserta Gambar Nya

Melihat Kejayaan Motor Rx King Cobra Dimasa Lampau Beserta Gambar Nya


Dan setelah anda melihat pada gambar diatas, pastinya akan lebih tahu kegarangan motor sang legendaris yang satu ini. Yang sudah terpampang dengan spesifikasi keunggulan nya. Dan pastinya kalian semua menginginkan motor yang satu ini, kusus nya buat anda yang doyan dengan motor 2 tak. Dan juga yang doyan kecepatan pastinya, motor ini akan siap untuk mewujudkan semua impian para sang pemilik nya. Dan itulah kelebihan dari Motor Rx King Cobra secara lebih detail nya. Dan semogga informasi ini akan membantu anda dalam memahami kehebatan dari pada motor rx king cobra ini. Dan semogga bermanfaat.

Baca Juga Cara Tepat Untuk Memahami Skema CDI Rx King Dengan Rangkaiannya

0 Response to "Melihat Kejayaan Motor Rx King Cobra Dimasa Lampau Beserta Gambar Nya"

Posting Komentar