Kumpulan Harga Paling Baru Swing Arm Rx King Variasi Aftermarket Terbaru

Harga Rx King - berbicara masalah motor yang satu ini, memang ngak akan pernah ada habis nya. pasal nya motor rx king yang kini telah merajai dijalanan. sehingg kini yang tak jarang dengan keberadaan nya. meskipun begitu, motor ini yang bisa disebut dengan motor tua, yang biasa nya identik dengan spare part baru. meskipun begitu, disini saya akan memberikan informasi mengenai harga spare part dari motor keren milik yamaha ini, dan disini saya akan memberikan daftar harga mengenai Swing Arm. sehingga kalian bisa mengetahui dengan harga lebih lengkap nya, dan terlebih motor kalian yang ingin mengganti spare part yang telah kita bahas saat ini. sebelum kita masuk pada elem ini, alangkah baik nya kalian ketahui pada swing arm.

Swing Arm ialah,yang terdapat pada motor roda dua yang biasa nya disebut dengan lengan ayun. yang berfungsi sebagai dudukan pada shockbeaker. karena pada sistem yang bekerja pada melaju motor, yang memiliki satu paket tapi dua sisi itu, yang biasa disebut dengan lengan ayun. namun lengan ayun yang biasa digunakan pada banyak motor, bahkan berbeda jenis. sehingga ini akan memberikan sedikit tampilan yang lebih berbeda. dan terlebih swing arm yang juga digunakan pada motor trail, motor legendaris pada motor rx king, dan juga pada motor sport sekalipun.pada komponen yang satu ini, selain memberikan kenyamanan, dan juga serta pada keaamanan disetiap berkendara anda.


Harga Swing Arm Rx King Variasi
www.rxkiing.blogspot.com 

meskipun begitu, jika motor rx king yang kalian miliki yang belum pernah dipasangi dengan swing arm untuk variasi ini, tentu nya kurang abdol. sehingga kalian bisa mengganti untuk memperkuat dan serta motor rx king anda yang tampil lebih berbeda pada versi sebelum nya. untung swing arm, sebenar nya yang memiliki banyak type dan model. dan untuk itu, simak dengan type pada swing arm yang memiliki versi variasi.

biasa nya yang paling sering dan paling banyak yang ditawarkan ditoko - toko, salah satu nya merk Supertrack. untuk lengan ayun ini yang sudah banyak diaplikasikan pada kalangan modifikasi. sebab hal itu, kualitas dan kuantitas nya sudah pasti teruji pada kehebatan nya, dengan bahan yang kuat dan bobot yang cukup ringan yang membuat swing arm supertrack ini yang memiliki kualitas mutu tinggi.pada swing arm yang juga bisa menahan pada guncangan tinggi sekalipun. dan untuk masalah harga swing arm Supertrack dengan stabilizer yang dijual sekitar Rp. 400.000an. sehingaa akan bisa segera kalian rasakan kehebatan nya.

Baca Juga : Modifikasi Rx King Warna Hitam Terbaru Dan Paling Keren
                    Tips Tepat Menggeser Pengapian Rx King Secara Mudah
 

dan perlu kalian ketahui juga, bahwa swing arm pada variasi motor rx king yang berjenis Supertrack yang terbuat dari matrial almunium yang berkualitas tinggi, yang telah menjamin pada kekuatan dan juga pada keamanan nya. yang sudah didesain kusu pada penampilan motor rx king yang akan menjadi modern, sporty,dan juga high end. dan untuk swing arm rx king variasi Supertrack pun, yang memiliki 100% plug and play, pada saat diaplikasikan ke motor.  sehingga kalian bisa menyopot pada versi lama pada motor anda, dan kini bisa mengganti swing arm yang memiliki versi variasi. agar tampil lebih mewah.

Daftar Harga Swing Arm Rx King Variasi

 - Swing Arm Rx King Supertrack dengan stabilizer, dan pilih warna chrome polish dan silver Harga Rp. 400.000
 - Swing Arm Rx King Supertrack tanpa stabilizer, dan pilih warna chrome polish dan silver Harga Rp. 375.000
- Swing Arm Rx King VXD dengan stabilizer, dengan warna silver pasir Harga Rp. 360.000
- Swing Arm King Rossi Dengan Stabilizer dan pilih warna gold atau silver Harga Rp. 360.000
- Swing Arm King Rossi Jumbo untuk ban yang berukuran besar warna silver Harga Rp. 450.000
- Swing Arm Rx King MRD Racing dengan pilihan warna gold dan silver Harga Rp. 630.000
- Swing Arm Rx King RD Racing dengan pilihan warna gold, silver dan titanium Harga Rp. 570.000

beberapa motor rx king yang lain nya yang juga paling sering menggunakan swing arm salah sau diatas. dan kebanyak motor rx king yang suka menggunakan swing arm yang variasi, sehingga sudah terlihat dengan kehebatan dan kekuatan nya. sehingga akan menambah motor rx king anda akan lebih bergaya diajalanan. sehingga tak jarang orang yang mendambakan untuk membeli swing arm pada uraian diatas. dan semogga artikel ini akan membantu anda. dan juga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. dan baca juga : Penyebab Oli Samping Motor Rx King Yang Terlalu Boros

0 Response to "Kumpulan Harga Paling Baru Swing Arm Rx King Variasi Aftermarket Terbaru"

Posting Komentar