Ketahui Mengenai Soket Rx King Sebelum Anda Melakukan Sprek Mesin

Harga Rx King - pasti nya kalian sudah mengetahui dengan semua komponen yang terkansung pada motor kesayangan yang satu ini. mulai dari komponen - komponen ringan, hingga kepada komponen - komponen berat pada kendara roda dua anda. karena itu pada motor rx king yang terdapat pada kabel - kabel sebagai perantara aliran listrik sehingga motor akan mudah dijalankan dengan mudah dan aman.dan salah satu fungsi adanya kebel - kabel tersebut, semantik. sehingga mesin akan mudah hidup, dan bensin adalah bahan bakar pada motor nya. sehingga motor tersebut akan lebih mudah dihidupka, dengan aliran listrik yang memadai tersebut.

pada ditahap kabel tersebut, yang bisa dinamakan dengan CDI atau Capacitor Discharge Ignition. pada masing - masing motor yang biasa nya memiliki soket yang berbeda, sehingga ada juga yang memiliki soket sama, sehingga terkadang kalian akan mudah mensubtitusi soket pada CDI motor anda. dan pada artikel kalia ini, yang kusus akan membahas mengenai soket CDI pada motor rx king anda. untuk mengenali lebih lanjut, dan juga akan dikupas secara tuntas disini. maka simaklah terus artikel ini sampai selsai.


Ketahui Mengenai Soket Rx King Sebelum Anda Melakukan Sprek Mesin
www.rxkiing.blogspot.com 

pada motor apa saja, yang memiliki kondisi yang cukup prima dapat dengan mengecek nya soket pada CDI dengan berkala. namun cara nya juga cukup mudah untuk kalian praktekkan, hanya dengan mencabut nya, lalu kemudian mengetes starter pada kendaraan anda. sehingga ada yang tidak beres, atau bunyi motor anda menjadi aneh. yang berarti ada sesuatu yang telah terjadi pada motor rx king anda, sehingga tidak akan fungsi secara normal.namun ada keunggulan yang lain nya mengenai hal tersebut. pada pengetahuan tentang soket pada CDI motor anda adalah, tanpa adanya bantuan montir sekalipun. sehingga sebelum kalian mempraktekan nya, kalian juga harus mengetahui dari kabel kekabel yang menuju atau terhubung kemana pada tiap kabel tersebut.

sehingga kabel yang terdapat pada dalam soket CDI motor kalian, karena jika kalian salah dalam menerapkan nya. sehingga akan mengakibatkan kebel ke soket, maka motor kalian akan mudah rusak, sehingga ketahui terlebih dahulu sebelum kalian mencoba nya. nah, pada soket CDI rx kng yang biasa nya terdiri dari beberapa varian warna, yang telah mengidentifikasi fungsi dari soket tersebut. berikut bebrapa warna kabel soket CDI sebagai berikut.

Beberapa Warna Kabel Yang Harus Kalian Ketahui

- Putih - Merah : arus untuk pulser +
- Putih - Hijau : arus untuk semua pulser -
- Hitam - Merah : arus input spul
- Hitam - Putih : arus yang berhubungan langsung dengan kunci kotak
- Hitam : kabel dengan output menuju ke massa
- Orangge : kabel yang membawa arus ke pemantik perapian atau koil.

namun pada intinya bahwa soket pada motor rx king yang tidak jauh berbeda dengan soket CDI motor yang lain nya. apakah penting untuk mengetahui jenis warna pada kabel soket CDI motor rx king ini..? jelas penting sekali, dengan mengetahui berbagai warna pada soket CDI motor anda. maka hal yang dapat kalian lakukan pada saat mengecek kondisi motor kalian sendiri.  dan pada intinya CDI yang memiliki peran penting pada soket yang akan langsung menghubungkan dengan sistem pengapian motor anda.

sehingga kalian akan bisa mengenai pada soket CDI pada motor rx king dengan lebih baik. maka dari itu hal yang dapat mengetahui apa - apa saja yang nantinya akan merusak dan juga apa saja yang haruus kalian lakukan jika sewaktu - waktu motor yang kalian miliki akan mengalami mogok dijalan. contoh nya, jika motor kalian yang tidak bisa diselah, amak hal utama yang haruus kalian lakukan adalah untuk mengecek pada bagian koil nya, hanya dengan mencabut pada kabel yang berwarna orage.

dan langkah selanjutnya untuk memasang kembali dengan kondisi seperti semula. namun setelah hal itu yang sudah kalian lakukan, dan kalian juga bisa langsung selah motor anda. dan liaht apakah yang akan terjadi pada motor kaliain. jika motor kalian juga tak mau hidup, kalian segera membawanya untuk kebengkel. agar bisa mendapatkan perhatian kusus disana, agar bisa lekas hidup.mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan disini. dan kalian juga bisa BACA : Kumpulan Harga Paling Baru Swing Arm Rx King Variasi Aftermarket Terbaru

0 Response to "Ketahui Mengenai Soket Rx King Sebelum Anda Melakukan Sprek Mesin"

Posting Komentar