Ingin Tahu Harga Blok Rx King Murah? Cek Disini Mengenai Harganya

Harga Rx King Terbaru -  kali ini akan memberikan sedikit bocoran mengenai harga blok rx king, namun alangkah lebih lengkap nya saya akan sedikit mengenai raja motor yang satu ini. memang kedatangan motor rx king ini yang sudah lama, namun untuk para penikmat motor kencang yang berbasis motor 2 tak ini cukup banyak. dan terlebih peminan nya adalah seorang cewek, yang suka dengan motor keren milik yamaha ini. motor yang memiliki kecepatan diatas rata - rata dengan motor 2 tak yang lain. tentu saja bila mana anda yang sudah lama memakai motor tersebut, tidak akan mudah berpaling dengan motor 2 yang laian, sampai - sampai motor 4 tak.

meskipun pada motor rx king ini yang tengah dikeluarkan ditahun 80an. namun hingga kini peminat motor keren ini yang selalu berdatangan sili berganti. sehingga keberadaan nya motor kuno ini, yang akan mudah untuk kita jumpai. perlu kalian ketahui, bahwa rx king yang memiliki komunitas yang cukup besar di seluruh indonesia. sehingga akan semakin menjadii - jadi motor lawas dengan rasa baru ini. untuk motor lawas dengan rasa baru, yang pasti nya akan membutuhkan yang nama nya spare part baru. agar tampilan dan peforma nya akan selalu terjaga.


Harga Blok Rx King Murah

dan salah satu yang ada pada spare part rx king ini ialah, pada bagian blok mesin yang original. namun untuk harga blok motor rx king yang berjenis Genuine Part yang berkisaran Rp. 1.500.000. namun ada juga mengenai harga blok rx king yang murah, yang berkisaran seharga Rp. 750.000. blok yang berasal dari asli thailand. dengan jenis Blok Rx King YP1 Thailand. dan juga ada lagi yang lebih murah dari blok mesin rx king diatas.

dengan blok rx king yang bisa kalian pilih yaitu, yang berseri YP2 yang memiliki harga sekitar Rp. 475.000. dan untuk satu set pada blok silinder rx king yang terdiri dari piston, ring piston, pen piston, ring clip, dan juga blok yang itu sendiri. dalam menggunakan blok mesin rx king yang original memang kami sarankan, agar si penikmat motor kencang ini akan mendapatkan tarikan yang maksimal.

namun ada pula satu permasalahan yang paling sering dikeluhkan para pengguna yang berkaitan dengan penggunaan blok mesin ini. kenapa piston yang memiliki jenis YP Rx King yang awal diproduksi pada tahun 2000 silam yang memiliki suara yang berisik? hal tersebut karena celah pada bagian liner dan piston yang memang sudah disengaja dibuat agar lebih longgar. yang bisa dilihat pada celah nya sekitar 0,038 - 0,043 mm. dan sebelum rx king yang dikeluaran pada tahun 2000 ini, yang memiliki celah yang lebih kecil sekitar 0,026 - 0,028 mm. yang telah dibuat lebih longgar,

karena rx king pada tahun 2000 keatas yang telah mengadobsi YLCS, yang berarti ( Yamaha Lubrication Computerized System ). yang sudah dilengkapi dengan teknologi YLCS ini, yang distel pada oli samping yang amat irit. dan jika pada bagian kerenggangan antara piston dan juga dinding silinder rapat, maka yang akan terjadi kemacetan pada saat mesin yang sudah mulai panas.

Baca Juga : Harga Arm Supertrack Motor Rx King Terbaru Cek Disini
                  17 Modifikasi Rx King 2015 Terbaru Yang Paling DIminati
 
namun untuk bahan nya yang tetap masih sama. hanya saja pada kode cetak nya saja yang sudah berubah. dan untuk kode yang berhuruf F yang memiliki kepanjangan Yamaha. dan sementara angka pada 1-4 ini adalah mesin silinder nya. karena pada tahap diproduksi nya blok mesin tersebut yang telah ditangani langsung oleh Pt YIM yang berarti ( Yamaha Indonesia Manufacturing ). dan setelah itu sesudah tahun 2000 yang ditangani langsung oleh YPMI, yang berarti ( Yamaha Part Manufacturing Indonesia ).

sehingga kode rx king yang sudah diubah lagi, sehingga kini yang memiliki kode YP-1 dan juga YP-4. dan untuk pencetakan nya memang masih sama, hanya saja pada saat proses produksi nya yang telah dipindahkan ke YPMI. dan jika anda ingin membeli blok mesin yang original, anda juga bisa beli langsung lewat online lho.? untuk toko online nya di tokopedia dan bukalapak. yang sudah terpercaya dengan semua produk nya. terlebih ada juga yang menjual nya secara bekas, yang sudah ke originalan nya.

0 Response to "Ingin Tahu Harga Blok Rx King Murah? Cek Disini Mengenai Harganya"

Posting Komentar