Harga Rx King 1994 Dan Spesifikasi Lengkap Nya

Harga Rx King - berbica mengenai motor yang satu ini, memang ngak bakal ada habis nya. yang kini telah  menjadi viral yang begitu siknifikan. karena motor rx king yang memiliki julukan motor penjahat, mungkin dengan keepatan yang tiada terkira. sehingga motor ini yang memiliki julukan motor penjahat. namun jangan pernah berfikirin negatif dolo, karena semua ini hanyalah julukan saja. buat para penikmat motor kencang, dengan kecepatan 135 cc, dengan paduan motor 2 tag, dan anda ingin mengetahui harga sikuda besi ini.

saya rasa inilah saat yang tepat, karena admin disini akan memberikan sedikit wawasan mengenai harga motor rx king tahun 1994 silam. meskipun yang tengah dirilis yang cukup lama, namun penikmat motor kencang ini, yang selalu ingin mendapatkan motor seyangan mereka. sehingga tidak lumrah jika kini menjadi motor yang sangat digemari oleh anak muda jaman sekarang. tak cuma ini saja, banyak hal yang dimiliki motor milik yamaha ini. entah dari desain body, mesin, dan streetping yang telah diterapkan pada kuda besi lawas ini.


Harga Rx King 1994 Dan Spesifikasi Lengkap Nya
http://rxkiing.blogspot.co.id/

sebelum kepokok inti, bisa kita lihat pada desain dan model nya. secara fisik, memang ngak bisa diragukan lagi. dengan tampilan body yang sangat elegan, dari body belakang yang memiliki kelengkungan yang sangat dinamis. dengan penambahan pada stang, yang bisa terlihat yang memiliki huruf U. sehingga,setiap penikmat motor rx king yang telah diberikan kenikmatan, dan kenyamanan disetiap para penggendara nya. dengan kaki - kaki, yang memiliki kaki - kaki yang cukup kuat, sehingga motor ini yang melintasi jalan berlubang pun, pasti nya ngak jadi masalah.

cermatilah terlebih dahulu, sebelum kalian semua membeli motor viral yang satu ini. dengan spesifikasi lengkap nya, sehingga kalian semua akan mengerti. apa - apa saja yang sudah diterapkan pada motor rx king ini. namun ngak ada salah nya, jika kalian meluangkan waktu sebentar, untuk melihat berbagai spesifikasi lengkap nya mengenai motor rx king ini. nah, dibawah ini lah saat yang tepat, disaat kalian ingin membeli rx king, sehingga kalian semua lebih tepat untuk membaca mengenai spesifikasi nya terlebih dahulu.


Mesin

* Tipe Mesin : 2 Langkah, Air Cooled
* Diameter x Langkah : 58,0 x 50,0 mm
* Volume Silinder : 132 cc
* Perbandingan Kompresi : 6,9 : 1
* Kopling : Manual, Basah, Multiplat
* Susunan Silinder : Satu / Miring
* Gigi Transmisi : 5 Kecepatan
* Pola Pengoperasian : 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5
* Karburator : VM 26 x 1MIKUNI
* Kapasitas Oli Samping : 1 Litter
* Baterai : GM 3 - 38/12,3
* Busi : BP 8HS - 10
* Sistem Pengapian CDI
* Sistem Pelumas : Autolube
* Sistem Strarter : Kick

Suspensi Kaki - Kaki

* Suspensi Depan : Teleskopik
* Suspensi Belakang : Swing Arm
* Ukuran Ban Depan : 2.75 - 18 - 4 PR
* Ukuran Ban Belakang : 3.00 - 18 - 4 PR

Dimensi Mesin

* Panjang x Lebar x Tinggi : 1.970 mm x 735 mm x 1.065 mm
* Jarak Sumbu Roda : 1.245 mm
* Tinggi Tempat Duduk : 770 mm
* Jarak Terendah Ketanah : 160 mm
* Kapasitas Tangki Bensin : 9,5 Litter
* Berat Kosong 100 Kg

Chassis

* Tipe Rangka : Double Cradle

Peforma

Daya Maksimum : 18,5 PS / 9.000 RPM
Torsi Maksimum : 1.54 Kgf.m / 8.000 RPM

Sistem Pengereman

* Rem Depan : Cakram Double Piston
* Rem Belakang : Tromol

bila mana jika kalian ingin membeli motor rx king tahun 1994 ini, pasti nya sudah taulah, mengenai dari kaki - kaki, mesin, maupun kenyaman dan bobot motor ini. setelah kami berikan mengenai spesifikasi nya. memiliki tunggangan yang pas dan tepat, memang banyak orang yang mencari hal seperti itu. namun inilah yang tepat, dengan kenyaman dan keamanan yang juga dimiliki oleh rx king yang satu ini. lain hal nya dengan kecepatan yang akan mampu diadu dengan motor sekelas rx king ini. sehingga kalian bisa merasakan kehebatan dari rx king.

sehingga akan mengetahui lebih mendalam, mengenai motor rx king ini. penjelasan mengenai spesifikasi sudah, sekarang berbicara mengenai harga nya. berapa sihh harga rx king pada tuhun 1994 ini. untuk motor rx king 1994 ini, dibandrol dengan harga sekitar Rp. 4.350.000 an. dan motor ini bisa kalian nikmati, dengan spesifikasi diatas ini. sehingga kalian akan merasakan, dengan ketajaman pada kecepatan yang ngak bisa diremehkan. meskipun dengan cc yang masih 135. namn jangan memberikan kesimpulan sebelum kalian merasakan motor ini yang mendalam. lihat mengenai baca : Cara Tepat Memilih Oli Samping Untuk Motor Rx King Jitu

0 Response to "Harga Rx King 1994 Dan Spesifikasi Lengkap Nya"

Posting Komentar