Cara Tepat Modifikasi Mesin Rx King Harian, Berikut Cara Tepatnya


Harga Rx King -  Sebenar nya banyak sekali dalam memodifikasi sebuah tunggangan yang akan memebrikan kesan tersendiri. Entah pada bagian body, pada bagian kaki, ataupun pada bagian mesin sekalipun. Dan salah satu motor sang legendaris yang satu ini, sebut saja dengan Motor Rx King. Sudah terlihat dengan jelas, bila mana motor keren yang satu ini untuk dirubah maupun dimodifikasi. Biasa nya banyak kalangan anak muda yang suka mengoprek pada bagian mesin nya. Agar kecepatan pada motor rx king ini, akan melaju lebih kencang diantara motor 2 tak yang lain nya.


Pasti buat kalian yang suka dengan motor ini, tak terlepas untuk memodifikasi motor ini yang kebih keren, dengan dioprek nya dengan bagian mesin nya. Agar kecepatan yang semakin unggul, dikelas motor 2 tak. Sebenar nya Motor Rx King sebelum dioprek pada bagian mesin nya, memang sudah memiliki kecepatan yang cukup mumpuni. Apalagi bila anda yang suka ngebut, hal untuk mengoprek pada bagian mesinya pasti akan kalian lakukan. Untuk itu, disini saya akan memberikan sedikit bocoran dan cara yang tepat untuk memodifikasi mesin rx king agar lebih cepat dari yang sebelum nya.


Modif Mesin Rx King Harian


Hingga itu, kalian semua akan mendapatkan motor rx king dengan tarikan yang cukup yahut, dibandingkan dengan motor yang lain nya.sebenar nya sangat simpel sekali, untuk merubah mesin yang semakin oke. Yang pertama yang harus anda lakukan ialah, menghaluskan pada bagian blok mesin dengan menggunakan kulit jeruk. Yang bertujuan untuk melancarkan pada bahan bakar keruangan bakar pada mesin nya. Untuk yang kedua ialah, membuat pada kompresi yang semakin tinggi. Sehingga yang nantinya pada bagian piston yang akan terdorong akan lebih cepat.



Dengan hal ini dalam meningkatkan pada kompresi ini yang bisa dilakukan hanya meminta bantuan pada tukang bubut, atau yang paling mudah anda lakukan hanya saja mengurangi pada packing . sehingga yang nantinya piston akan menjadi lebih dekat dengan Head. Dan biasa nya yang menggunakan pada packing dobel, yang kini hanya memanfaatkan satu lembar saja. Dan bisa juga untuk menggunakan packing yang lebih tipis.sehingga dengan begitu, pada bagian pada campuran bensin oli samping dan juga udara. Yang akan dikabutkan ke karburator agar lebih padat dalam menyulut ledakan yang lebih kuat.



Sehingga yang nantinya akan ada pengabutan pada bahan bakar dan yang semakin deras. Dan salah satu cara yang paling tepat ialah, hanya melakukan pada ubahan karburator. Yang bisa saja hanya menggantikan nya dengan karbu bawaan, atau bisa juga dengan karbu yang terdapat ukuran venruti yang cukup besar atau juga menggantikan nya yang lebih murah. Hanya saja menaikan step by step dengan ukuran pilot jet dan juga main jet. Pada ubahan kali ini disetiap karakter mesin yang akan berbeda – beda. Dan ada resiko nya, bila mana memperbesar pada ukuran jet ini yang akan mengkonsumsi bensi yang cukup boros.
Dibandingkan dengan menggunakan standard nya. Agar mengantisipasi pada perpindahan gigi agar rpm tidak turun lebih banyak, yang harus dibantu dengan per kopling yang cukup kuat. Dengan modifikasi nya cukup dengan menggantikan nya dengan per kopling pada bawaan dengan produk aftermarket yang lebih keras, seperti hal nya dengan per racing. Dan misal nya pada merk Yoshimura atau juga RMC.dan resiko nya pada bagian tuas kopling yang agak keras, bila mana akan ditarik. Dan biasa nya banyak orang yang memodifikasi hanya dengan melakukan pemasangan kampas kopling tebal bawaan yamaha L2 Super.

Yang telah diselang – seling pada bagian kampas standard nya. Dan bagian knalpotpun juga penting, agar mendapatkan sentuhan tersendiri.hanya saja sedikit membobok pada knalpot standard , sehingga akan mendapatkan sedikit sentuhan tersendiri. Sehingga pada gas buang nya yang akan lebih lancar dan cepat. Atau juga kalian bisa menggantikan nya dengan knalpot racing yang memiliki model V3V yang sangat terkenal itu. dan semogga artikel ini bermanfaat. dan jangan lupa untuk Baca : Melihat Kejayaan Motor Rx King Cobra Dimasa Lampau Beserta Gambar Nya

0 Response to "Cara Tepat Modifikasi Mesin Rx King Harian, Berikut Cara Tepatnya"

Posting Komentar